8.18.2011

Microsoft Siap Buka-bukaan Soal Windows 8


Jakarta - Microsoft akhirnya mulai membeberkan sedikit gambaran mengenai Windows 8. Konon di dalamnya banyak sekali perubahan yang membuat sistem operasi ini berbeda dengan generasi sebelumnya.

Microsoft membuat blog bertajuk Building Windows 8. Situs tersebut akan digunakan untuk berbagai setiap perkembangan seputar sistem operasi terbaru itu, entah itu fitur, user interface, hingga untuk menampung segala umpan balik dari pengguna.

"Kami mengerti bahwa para pengembang, profesional IT, hingga gamer selalu ingin tahu setiap perkembangan terbaru dari sistem operasi ini. Kami ingin memastikan bisa mengakomodir ini semua," tulis Steven Sinofsky, president of Microsoft's Windows and Windows Live division.

Sinofsky juga menuliskan bahwa Windows 8 mengalami perubahan besar sejak mereka merilis Windows 95. Hal ini disebabkan karena sistem operasi tersebut dibuat untuk perangkat yang lebih luas.

"Windows 8 adalah Windows untuk komputer generasi baru. Saat ini komputer tidak hanya desktop, tapi banyak perangkat lain seperti netbook, notebook dan tablet. Dari layar kecil 10 inchi hingga yang sangat besar," tulisnya, dikutip detikINET dari PCworld, Kamis (18/8/2011).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar